Cara Instalasi Mi Flash untuk Flashing HP Xiaomi

Cara Instal MI Flash Untuk Flash HP Xiaomi Via Mode Fastboot – Tidak sedikit sebuah produsen smartphone memiliki alat perbaikan untuk HPnya sebut saja samsung dengan Odinnya, Sony dengan Sony Flashtoolnya, atau biasanya bisa juga berdasarkan dengan chipsetnya misal Mediatek menggunakan SP Flashtool sebagai alat perbaikan untuk firmwarenya.

Sama halnya dengan Xiaomi, vendor yang bomming mulai tahun 2015 ini juga memiliki alat tersendiri untuk memperbaiki MI Phone apabila terjadi kerusakan. Software tersebut diberi naman MI Flash, berguna untuk melakukan flashing terhadap MI Phone jika dibutuhkan perbaikan pada firmware.

Cara Instal MI Flash Untuk Flash HP Xiaomi Via Mode Fastboot

Dibawah ini kami bermaksut ingin memberitahu sobat nih, tentang cara instalasi MI Flash dengan baik dan benar agar nantinya bisa digunain untuk flashing Xiaomi phone, langsung ke penjelasan dibawah ini.

Download MI Flash nya dibawah ini

Download MI Flash

Setelah sobat ambil tuh Mi Flash tadi sekarang ikuti step by step dibawah ini, tenang aja mudah banget kok tinggal ini itu aja udah beres.

  1. Pertama, silahkan sobat double klik aplikasi MI Flash tadi, jika muncul peringatan pilih “run” saja, lalu jika diminta perizinan silahkan ijinkan dengan memilih “yes”
  2. Kedua, sobat akan disuguhi tampilan seperti di bawah ini.
    Cara Instal MI Flash Untuk Flash HP Xiaomi Via Mode Fastboot
  3. Lalu pilih “next” maka proses instalasi akan berjalan, dan jika muncul peringantan seperti pada gambar dibawah ini silahkan anda pilih “Instal this driver anyway” yang bawah (lihat di gambar yang saya tandai).
    Cara Instal MI Flash Untuk Flash HP Xiaomi Via Mode Fastboot
  4. Selanjutnya, setelah menunggu beberapa saat, maka proses instalasi akan selesai bersamaan dengan munculnya gambar seperti dibawah ini. Pilih “end” agar proses tersebut ditutup karena instalasinya sudah usai.
    Cara Instal MI Flash Untuk Flash HP Xiaomi Via Mode Fastboot
  5. Tampilannya akan seperti dibawah ini jika sobat membukanya.

Nb : Mungkin akan terdapat beberapa perbedaan tampilan, itu semua tergantung dari versi MI Flash yang sobat gunakan.
Baca juga :

Cara flash HP Xiaomi menggunakan Mi Flash

Akhir Kata

Nah sampai juga kita diakhir kata, terimakasih sobat telah bersedia tulisan kami diatas dengan seksama, padahal tulisannya gak karuan bahasanya. Namun begitulah kami yang lebih memikirkan nilai guna daripada nilai estetika, oo ya sob jangan lupa di share ya info mengenai cara instal Mi Flash untuk flashing HP Xiaomi ini agar kami mendapat dukungan untuk membuat artikel lainnya.

Incoming search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *